Beranda Pemerintahan Musim Penghujan, Pemkot Tangerang Waspadai Banjir

Musim Penghujan, Pemkot Tangerang Waspadai Banjir

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengecek lokasi penanggulangan banjir - foto istimewa medcom.id

TANGERANG – Pemkot Tangerang mewaspadai banjir. Ini dikarenakan saat ink sudah memasuki musim penghujan. Dimana diketahui sebagian wilayah Kota Tangerang masih dihantui banjir.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan dalam rangka menanggulangi banjir, pemkot telah bekerjasama dengan beberapa intansi terkait. Seperti Polri, TNI, BPBD Kota Tangerang, hingga masyarakat Kota Tangerang.

“Kita terus gelorakan masyarakat untuk terus membuat sumur-sumur bioporis super jumbo dan sebagainya. Jadi terus berupaya dan tidak akan lebih baik tanpa peran serta masyarakat,” ujarnya dikutip dari infonitas.com, Jumat (30/11/2018).

Selain itu, Arief juga menghimbau kepada instansi terkait untuk selalu mengecek perlengkapan. Ia juga meminta kepada kelompok masyarakat untuk saling berkoordinasi dengan pemerintah.

“Kelompok masyarakat seperti Tagana dan yang lainnya jangan sampai tidak ada koordinasi. Melalui apel siaga ini mari bangun koordinasi seluruh instansi untuk mencegah datangnya bencana,” jelasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini