Beranda Olahraga Musim Ini Gareth Bale Mulai Krisis Gol Bersama Madrid

Musim Ini Gareth Bale Mulai Krisis Gol Bersama Madrid

Gareth Bale - foto istimewa dailymail.co.uk

Real Madrid menang atas Valencia. Namun tak sepenuhnya dirayakan oleh Gareth Bale. Pasalnya, Bale baru saja menorehkan catatan buruk dalam kariernya.

Tak ada nama Bale dalam daftar pencetak gol saat Madrid mengalahkan Valencia 2-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB tadi. Gol-gol kemenangan Madrid dibuat gol bunuh diri Daniel Waas dan Lucas Vazquez di masing-masing babak.

Kemenangan yang membuat Madrid tetap menempel papan atas klasemen La Liga. Meski ada di posisi kelima dengan 23 poin, jarak Madrid dengan Barcelona di puncak klasemen cuma terpaut tiga angka.

Tapi, kemenangan itu justru menorehkan rekor buruk untuk Bale. Untuk pertama kalinya selama berseragam Madrid, Bale gagal mencetak gol di 11 laga beruntun La Liga! Bale bahkan cuma bermain 63 menit di laga ini sebelum digantikan Marco Asensio.

Terakhir kali Bale menjebol gawang lawan di liga adalah 2 September saat Madrid menang 4-1 atas Leganes. Setelah itu Bale cuma bikin satu assist meskipun selalu dimainkan sebagai starter. Total baru dua gol dibuat Bale di musim ini.

Wajar jika sorotan mengarah kepada Bale yang masa depannya kini tengah dispekulasikan. Apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Bale diharapkan bisa jadi mesin gol El Real.

Meski seret gol di liga, Bale setidaknya masih tajam di ajang Liga Champions. Dari empat laga di kompetisi itu, Bale mendonasikan tiga gol dan dua assist. Di level timnas, Bale bikin dua gol dan satu assist.

Jadi, kapan Bale mau menambah rekening golnya di La Liga? (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini