Beranda Peristiwa Murni Tabrak Ekor Arimbi di Tol Tangerang Merak, Penumpang Berhamburan

Murni Tabrak Ekor Arimbi di Tol Tangerang Merak, Penumpang Berhamburan

Ilustrasi Line Today.

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang Merak, Minggu (18/7/2021) pukul 15.23 WIB. Kali ini bus setan merah alias Murni nomor unit 604 milik PT Dwi Murni Mustika menabrak ekor bus Arimbi dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa tersebut terjadi di KM 55, Tangerang arah Merak. Dugaan sementara bus Murni yang ugal-ugalan menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Belum diketahui jumlah korban dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, bus Murni Jaya yang membawa penumpang ngebut di tol dan mencoba mendahului bus Arimbi yang berada di depannya.

Setelah terjadi aksi saling kebut, bus Murni hilang kendali dan menabrak keras ekor bus Arimbi. Akibatnya, para penumpang berhamburan. Bagian depan bus Murni ringsek, sementara ekor Arimbi rusak parah.

Para penumpang dari kedua penumpang langsung berhamburan keluar setelah kecelakaan lalu lintas. Banyak penumpang yang mencari tempat di bahu jalan tol. Sementara beberapa mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang diterima, para korban sudah dilarikan ke RS Sari Asih. “Nggak heran kalau mobil Murni mah, soal nya pernah nglamin satu kali naik dari Jakarta balik arah Serang, bawanya masyaAllah segitu penumpang numpuk nggak bisa gerak itu bawanya sampe oleng,” komentar Epul, warga Serang.

“Lokasi sudah normal kembali. Korban sudah dilarikan ke RS Sari Asih,” Kepala Induk PJR Serang AKP Wiratno, Minggu (18/7/2021).

Dihubungi terpisah, Operator MMS Center Tol Tangerang-Merak, Galang mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.23 WIB. “Iya benar ada kecelakaan di kilometer 56.200 arah Merak, kejadiannya sekitar pukul 15.23 WIB,” ujarnya.

Saat ini untuk penyebab pasti kecelakaan nahas itu masih dalam penyelidikan. “Kalau untuk penyebabnya masih belum tahu pasti, info dari lapangan itu bus bagian belakang Arimbi ditabrak sama bus Murni,” katanya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ