Beranda Peristiwa Murni Hajar Truk Pengangkut Beras Hingga Terguling

Murni Hajar Truk Pengangkut Beras Hingga Terguling

Kecelakaan antara bus Murni dengan truk pengangkut beras di Pandeglang, Selasa (7/9/2018). (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Tabrakan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Cisantri, Desa Curug Barang, Kecamatan Cipeucang, Jumat (7/9/2018). Kecelakaan terjadi antara bus Murni Jaya warna merah bernomor polisi A 7773 KC dengan mobil truk pengangkut beras bernomor polisi A 8502 KE.

Bus yang dikemudikan Wawan (46), warga Labuan, Kabupaten Pandegkang, melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang menabrak truk pengangkut beras yang dikemudikan Kosim (37), warga Sobang di depan SPBU Cisantri.

Kejadian itu bermula saat bus melintas tempat kejadian perkara (TKP) menabrak bagian belakang truk yang baru keluar dari SPBU. Akibat kecelakaan tersebut bus mengalami kerusakan di bagian depan mobil dan truk terguling ke kanan.





“Tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi sekitar Rp5 juta,” terang Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofaldi, Jumat (7/9/2018).

Hingga berita ini diturunkan, bus masih terlihat di lokasi kejadian dengan bagian depan kendaraan ditutupi terpal. Selain itu terlihat juga beberapa karung beras yang berceceran di lokasi kejadian. (Med/Red)