Beranda Olahraga MU VS Barcelona, Messi Tajam Banget Saat Berhadapan dengan Tim Inggris

MU VS Barcelona, Messi Tajam Banget Saat Berhadapan dengan Tim Inggris

Foto istimewa sumberbola.com

Manchester United (MU) bakal menjamu Barcelona pada leg I perempatfinal Liga Champions. Setan Merah harus hati-hati karena Lionel Messi selalu tajam saat lawan tim Inggris.

Man United vs Barcelona akan dihelat di Old Trafford, (11/4/2019) dinihari WIB. Messi sedang tampil tajam menatap laga itu.

Messi selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Barca di semua ajang. Pemain 31 tahun itu membukukan sebanyak 10 gol dan tiga assist.

Sementara di semua ajang musim ini, Messi merupakan pemain tertajam di Eropa. Ia sudah mencatat 43 gol dan 15 assist.

Rekor Messi melawan tim Inggris juga oke banget. Dalam data yang disajikan oleh As, Messi menjadi pemain yang paling sering membobol gawang klub Inggris di Liga Champions dengan catatan 22 gol. Catatan oke Messi itu berjarak 10 gol dari Cristiano Ronaldo di peringkat kedua.

Saat melawan MU, Messi dua kali mencatatkan nama di final Liga Champions. Momen itu terjadi saat membawa Los Cules menjuarai ajang ini pada tahun 2009 dan 2011.

Pada delapan laga terakhir melawan tim Premier League, Messi berhasil membuat 12 gol, Tottenham Hotspur yang mampu menghentikan rentetan golnya.

Gawang Arsenal menjadi favorit Messi. Dia sudah sembilan kali membobol gawang tim asal London utara tersebut. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini