Beranda Uncategorized MTXL Axiata Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

MTXL Axiata Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini bersama keluarga hadir menyaksikan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban di Musholla An Nur Syafa'ath, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7/2022)

SERANG –  Majlis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata) kembali memfasilitasi manajemen dan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) serta jamaah untuk membantu dan menyalurkan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H. Pada kesempatan kali ini, MTXL Axiata menyalurkan hewan kurban di Musholla An Nur Syafa’ath, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini turut menyaksikan penyerahan dan penyembelian hewan kurban

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya mengatakan MTXL Axiata ingin menyemarakkan momen Idul Adha 1443H sebagai sarana untuk mengobarkan semangat berkurban sesuai syariat Islam, meningkatkan rasa syukur, menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk mengikhtiarkan program-program kebaikan tersebut, MTXL Axiata memfasilitasi manajemen dan karyawan PT XL Axiata melalui penghimpunan kolektif dana kurban atau titipan hewan kurban.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul tahun ini mencapai lebih dari Rp 400 juta telah kami salurkan ke beberapa wilayah di Indonesia, yang salah satu lokasinya kami lakukan di Jakarta dan alhamdulillah proses pelaksanaan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban disaksikan oleh pucuk pimpinan XL Axiata,” ujarnya, Senin (11/7/2022).

Yanuar menambahkan, semangat berbagi yang memberikan dampak yang positif untuk masyarakat akan kami lanjutkan melalui program-program sosial kemasyarakatan lainnya melalui penghimpunan dana kolektif zakat, infaq, shadaqoh dan wakaf.

Menurutnya, MTXL Axiata juga ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi serta mensyiarkan dan menyemarakkan momen momen hari besar Islam dan momen nasional tertentu agar keberkahan Allah berikan kepada manajemen, karyawan serta seluruh stakeholder perusahaan.

Program penyaluran hewan qurban yang dijalankan MTXL Axiata pada tahun ini memfasilitasi sebanyak 93 pequrban (mudhohiy), 92 pequrban menyalurkan dalam bentuk dana dan 1 pequrban dalam bentuk hewan qurban sapi . MTXL Axiata setiap tahun menjalankan program penyaluran hewan qurban, dengan adanya program ini dapat memfasilitasi dan mempermudah manajemen dan karyawan XL Axiata serta para jamaah dalam pelaksanaan ibadah qurban dengan hanya mendaftar, memilih hewan qurban sesuai kriteria atau kemampuan pequrban dengan pilihan bobot yang bervariasi serta tempat.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini