Beranda Pemerintahan MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Serang Akan Dihelat Pekan Depan

MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Serang Akan Dihelat Pekan Depan

Rapat Persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Serang di Tb Suwandi pada Senin (21/3/2022). Foto: Nindia/BantenNews.co.id

KAB. SERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang telah menetapkan waktu pelaksanaan untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut akan digelar pekan depan tepatnya 28 Maret hingga 31 Maret 2022 di Marbella Hotel, Convention and Spa yang berada di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

“Tadi kita rapat dengan panitia MTQ Kabupaten Serang dan para camat juga Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Serang terkait dengan persiapan, waktunya kita sepakati seizin Bupati itu tanggal 28 Maret sampai 31 Maret 2022 tempat itu di Marbella Hotel,” ujar Asisten Daerah (Asda) I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Serang, Nanang Supriatna usai Rapat Persiapan MTQ di Aula Tb Suwandi, Senin (21/3/2022).

MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Serang awalnya akan digelar pada Jumat (25/3/2022) mendatang.

Terkait persiapan MTQ Ke-52, menurut Nanang semua persiapan sudah matang dan untuk pelaksanaannya menggunakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dikarenakan masih dilangsungkan dalam masa pandemi.

“Sudah siap semua namun kan perlu pematangan-pematangan gitu yang memang nanti sparenya agak lumayan nih sekitar semingguan lah. Untuk pelaksanaan tetap pakai prokes Covid-19 level 2 walaupun kita sudah level 2. Kita waspada pakai seperti tahun kemarin lah ada pembatasan juga nanti pelaksanaannya itu sangat memperhatikan prokes Covid-19,” kata Nanang.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News