Beranda Peristiwa MPP Pandeglang Gelar Nikah Gratis

MPP Pandeglang Gelar Nikah Gratis

Pasangan pengantin yang nikah gratis di MPP. (Memes/bantennews)

PANDEGLANG – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pandegalang mengadakan akad nikah gratis terintegrasi pertama di Gedung MPP. Salah satu pasangan yang melakukan akad nikah adalah Nurodin dan Jannet Widiastuti warga Kampung Sampora, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung.

Usai melangsungkan akad nikah, pasangan pengantin Nurodin dan Janet langsung mendapatkan Buku Nikah, KTP, Kartu Keluarga (KK), cendramata dan voucer liburan gratis di Tanjung Lesung sebagai hadiah.

Mempelai Laki-laki, Nurodin mengatakan, diriya sangat senang mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Pandeglang dalam melakukan pernikahan. Apalagi dengan diberikan hadiah jadi menambah kebahagiaan untuk mereka.

“Saya senang pemerintah sangat membantu kami, sebagai warga Pandeglang, saya senang sekali,” kata Nurodin usai pelaksanaan akad nikah, Kamis (1/4/2021).

Rasa bahagia juga dirasakan pasangan wanita yaitu Janet Widiastuti. Ia menuturkan Pandeglang ternyata sangat perduli terhadap warganya. “Daerah ini lebih dari apa yang saya bayangkan, saya senang menjadi bagian dari Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pandeglang, Pery Hasanudin menambahkan, pelaksanaan pernikahan gratis di balai nikah MPP ini merupakan wujud pelayanan publik kepada masyarakat. Pery berharap keberadaan MPP bisa bermanfaat bagi masyarakat umum.

“Saya sangat senang sekali, keberadaan MPP dapat membantu masyarakat. Ini merupakan prestise untuk kita semua, kita bangga hadirnya MPP,” imbuhnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini