Beranda Sosok Moza Mulia Wakil Banten Juara 2 Acara Mini Miss Global 2023

Moza Mulia Wakil Banten Juara 2 Acara Mini Miss Global 2023

Moza Mulia mewakili Provinsi Banten berhasil menjadi juara 2 di acara “Kids & Miss Teens Global 2023 Indonesia”

SERANG – Moza Mulia mewakili Provinsi Banten berhasil menjadi juara 2 di acara “Kids & Miss Teens Global 2023 Indonesia” yang berlangsung Sabtu (18/11/2023) malam di MK Hotel, Jakarta Selatan.

Moza berusia 8 tahún merupakan siswi kelas 3 SD Al-Azhar 46 GDC, anak dari pasangan Lydia Mulia dan Sabam Hutagalung. Menurut Lydia sejak kecil Moza memang sudah menampakkan minatnya yang besar di dunia modelling.

Sejak beberapa tahun lalu Moza sudah bergabung dengan Anggalang Community pimpinan Kak Omar Fadh yang merupakan wadah bagi para talenta cilik dalam mengembangkan bakat dan kreatifitasnya di bidang modelling.

“Jadi Moza ini memang sudah dipersiapkan untuk ikut di berbagai ajang dan berhasil mewakili Provinsi Banten di tingkat nasional dan Alhamdulillah hari ini Moza berhasil menjadi juara kedua,” kata Omar pada malam final.

Pada acara grand final ini berbagai provinsi yang ada di Indonesia mengirimkan wakilnya ke Jakarta. Lomba berlangsung dengan meriah diselingi dengan hiburan dance, juga acara inti unjuk bakat, catwalk, pidato dan Q&A dari peserta yang terbagi dalam kategori Mini, Little, Pre-Teen dan Teen.

Prestasi Moza ini tentunya sangat membanggakan Provinsi Banten dan membuktikan bahwa generasi mudanya memiliki potensi untuk bersaing di pentas nasional. Sebagai kelanjutan acara ini, Moza Mulia akan mengikuti event lomba model internasional tahún depan sebagai wakil dari Indonesia.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini