Beranda Peristiwa Motornya Tabrak Truk, Siswi di Lebak Tewas

Motornya Tabrak Truk, Siswi di Lebak Tewas

Ilustrasi - foto istimewa apahabar.com

.LEBAK– Linda (17) asal Lebak mengalami kecelakaan di jalan Leuwidamar, Desa Sangkanmanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (21/12/2022). Motor yang dikendarai korban menabrak truk sehingga Linda tewas di tempat. Sementara teman korban yang bonceng di motornya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Lebak, Ipda Agung membenarkan kejadian tabrakan yang terjadi antara sepeda motor dengan mobil truk dan mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas.

“Benar, saat itu korban Linda (17) yang berboncengan dengan temannya tengah mengendarai sepeda motor dari arah Cimarga ke arah Leuwidamar, sesampainya di tempat kejadian korban kaget dengan adanya sebuah mobil truk yang tiba-tiba saja muncul di depan motor korban. Karena jaraknya sudah dekat dan korban tidak sempat menghindar maka kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan,” kata Agung saat dihubungi, Kamis (22/12/2022).

Ia menjelaskan, korban mengalami luka berat dan tewas di tempat, sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini sopir truk beserta kendaraannya sudah kita amankan di Polres Lebak. Dan untuk sopir truk kita lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Agung menambahkan,  pihaknya menyampaikan bela sungkawa atas kejadian yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut.

“Saya ucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas tewasnya pelajar akibat kecelakaan tersebut. Dan saya mengimbau kepada warga lainnya untuk selalu berhati-hati saat berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, pergunakan helm saat berkendara dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai kendaraan bermotor,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini