Beranda Peristiwa Motor Warga di Malingping Terbakar

Motor Warga di Malingping Terbakar

Kendaraan roda dua jenis metic bernomor polisi A 5623 PT milik Amin, warga Kampung Salaraja, Desa Salaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, terbakar

LEBAK – Kendaraan roda dua jenis metic bernomor polisi A 5623 PT milik Amin, warga Kampung Salaraja, Desa Salaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, terbakar. Kebakaran terjadi di perempatan pasar Malingping, Selasa (23/7/2019).

Kebakaran terjadi diduga dari percikan api yang keluar dari bagian mesin motor yang menyambar bensin. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Badri salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat itu pemilik motor, Amin, sedang duduk di sepeda motor sementara motor dalam keadaan menyala. Tiba – tiba api keluar dari knalpot motor dan langsung menyambar bagian bensin.

” Amin sedang duduk di motor, tiba-tiba ada api dari knalpot dan langsung menyambar bagian bensin,” kata Badri.

Warga pun spontan berteriak agar Amin segera meninggalkan kendaraanya. Nahas sepeda motor Amin sudah terbakar.

Akibat dari peristiwa tersebut sepeda motor milik Amin mengalami kerusakan cukup parah karena hampir sebagian badan motor hangus terbakar Sementara sepeda motor yang terbakar langsung di bawa oleh pemiliknya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini