Beranda Hukum Motor Pria di Serang Raib Saat Hendak Ambil Charger Ponsel

Motor Pria di Serang Raib Saat Hendak Ambil Charger Ponsel

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

SERANG – Seorang pria di Kota Serang bernama Nasori (19) harus gigit jari karena motornya raib digondol maling saat tengah mengambil pengisi daya (charger) handphone di kontrakannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/5/2024) lalu sekitar pukul 21.40 WIB. Nasori yang hendak mengambil charger di kontrakannya di Jalan KH. Amin Jasuta, Kelurahan Lontarbaru, Kota Serang tepatnya di belakang Brimob kemudian mendengar suara getrakan dari arah motornya.

Saat ditelusuri, motor vario merahnya sudah dibawa oleh maling yang mengenakan jaket hitam dan helm berwarna biru.

“2 menitan doang masuk kontrakan pintu kontrakan juga masih kebuka pas itu ngedenger suara getrakan saya keluar motor udah gada pas tau-taunya kedengeran suara knalpot motor saya terus saya kejar,” kata Nasori.

Nasori kemudian gagal mengejarnya karena sudah terlalu jauh dan diduga maling tersebut berjumlah dua orang. Akibatnya Nasori diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp20 juta.

Nasori mengaku sempat melapor ke Polsek Calung tapi kemudian tidak jadi karena surat BPKB yang diminta pihak kepolisian saat ini tengah ia “sekolahkan” di leasing.

“Polisi minta BPKB tapi pas itu kondisinya lagi di-leasing-in,” ujar Nasori.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News