Beranda Peristiwa Motor Milik Penyiar PBS FM Raib Digasak Maling

Motor Milik Penyiar PBS FM Raib Digasak Maling

62
0
Ilustrasi - foto istimewa detik.com

SERANG – Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kota Serang, Selasa (10/7/2018). Kali ini maling berhasil membawa kendaraan roda dua Honda Beat Pop biru plat nomor A 4974 CQ milik penyiar Radio PBS FM Serang di Jalan Ciwaru Raya Nomor 10, Kota Serang milik Annisa Faranida warga Komplek Lebak Indah Blok D26 Nomor 2, Terondol, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Menurut keterangan korban, ia baru saja selesai siaran pukul 09.00 WIB pagi tadi. Pada saat akan menuju area parkir, Anisa baru menyadari motor miliknya sudah raib dari parkiran.

“Saya cuma liat helm nya sudah tergeletak di bawah,” kata mahasiswa Unsera sementer 7 ini kepada wartawan, Selasa (10/7/2018).

Sebelumnya, Nisa tak menaruh curiga akan aksi pencurian. Ia mengaku sudah memarkir kendaraan dan mengunci setang motor saat meninggalkan kemdaraan.

“Posisinya sudah dikunci setang dan saya parkir di bagian yang kira-kura aman,” ujar mahasiswi yang sudah setahun ini menjalani profesi penyiar ini.

Pantauan di lokasi, area parkir terlihat sepi. Tidak ada kamera CCTV di lokasi kejadian. Salah satu pegawai PBS FM, Acong mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut karena sedang berada di Kantor Pos saat kejadian. “Saya kebetulan lagi keluar ada yang saya antar ke Kantor Pos,” jelasnya.

Padahal, kata Acong ada tiga kendaraan yang terparkir saat kejadian. Kendaraan pertama mengalami kerusakan pada bagian kunci.

“Kemungkinan yang pertama pencurinya gagal dan pindah ke motor matic,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serang.

“Saya sudah lapor ke Polsek Serang, tinggal ada beberapa berkas yang perlu dilengkapi,” ujar Nisa. (You/Red)