Beranda Hukum Motor Milik Mahasiswa UIN Banten Hilang Dicuri dari Kosan

Motor Milik Mahasiswa UIN Banten Hilang Dicuri dari Kosan

Motor korban yang raib dicuri maling. (Ist)

SERANG – Saiful Rohman, mahasiswa semester 6 Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten jurusan Hukum Ekonomi Syariah, menjadi korban pencurian motor Sabtu (23/3/2024). Peristiwa ini terjadi di kosan dekat dengan Arra Salon Serang, Jalan Penancangan Lama, RT 01 RW01, Panancangan, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kejadian bermula ketika Saiful mendapat kabar dari temannya di kosan yang meminta diantar ke rumah sakit sekitar pukul 5 pagi. Ia pun bergegas ke kosan temannya dengan mengendarai motor Vario 150 old warna hitam full nopol A 2408 HW.

Setibanya di kosan, Saiful langsung masuk ke dalam setelah sebelumnya mengunci stang motor dan menutup gerbang kosan. Namun, selang 30 menit kemudian, saat ia keluar dari kosan, motornya sudah raib.

“Sudah ada firasat sih, ternyata baru ditinggal setengah jam di teras kosan, motor saya sudah lenyap. Posisi gerbang juga sudah terbuka,” ungkap Saiful.

Atas kejadian ini, Saiful berencana untuk melapor ke pihak kepolisian setempat. Ia berharap motornya dapat segera ditemukan dan pelakunya dapat dihukum. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini