Beranda Peristiwa Motor Gagal Nyalip, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Perum Taman Krisan Serang

Motor Gagal Nyalip, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Perum Taman Krisan Serang

Polisi melakukan olah TKP. (Ist)

 

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Jumat (11/9/2020). Kali ini peristiwa terjadi di Jl. Raya Syeh Nawawi Albantani tepatnya di depan Perum Taman Krisan Kel. Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kejadian bermula ketika pengendara Honda Blade A 2078 FZ bernama Sukarna berjalan dari arah Boru menuju Parung. Tiba di tempat kejadian diduga mengambil badan jalan sebelah kanan mendahului dari sebelah kanan mobil yang belum diketahui.
“Kendaraan berjalan dari arah yang sama,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko.

Pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan berjalan kendaraan Suzuki Grand Vitara A 1609 DN yang dikemudikan oleh Zaenuri. “Terjadi serempetan oleng ke kanan dan terjatuh lalu berjalan kendaraan Honda Brio A 1048 YP yang dikemudikan oleh Bahrul Haer dari arah belakang kendaraan Grand Vitara tersebut,” ujarnyam

Karena jarak yang sudah dekat menabrak Honda Blade yang dikendarai oleh Sukarna sehingga terjadi tabrak beruntun. “Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor mengalami luka-luka dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan,” tegas Kasat.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini