Beranda Peristiwa Motor Bonceng 4 Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Serang

Motor Bonceng 4 Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Serang

SERANG – Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan bermotor terjadi di Jalan Ayip Usman tepatnya di depan SPBU Kebaharan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Akibatnya 1 pengendara tewas di tempat dan 4 lainnya luka-luka, Jumat (13/10/2023).

Kejadian bermula sekitar pukul 04.30 WIB. Pengendara motor Honda Supra X bernama Sudirman yang melaju dari arah Kebaharan menuju Kaligandu diduga hendak berbelok ke SPBU Kebaharan. Malang tak dapat ditolak kemudian saat yang bersamaan datang pengendara motor Honda Beat yang dikendarai oleh Muhammad Gofar melaju dan tabrakan tidak dapat dihindari.

Pengendara motor Gofar diketahui sedang membonceng 3 temannya, yaitu Adha Ardiansyah, Putri Herawati dan Nia. Akibat kejadian itu pengendara motor atas nama Sudirman tewas di tempat sedangkan Gofar dan teman yang diboncenganya dilarikan ke RSUD Dradjat Prawiranegara karena mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Polresta Serang Kota, Achmad Adi Ardiyanto mengatakan jika kini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke kantor Polresta Serang Kota.

“Kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang kota,” kata Adhi.

(Dra/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini