Beranda Komunitas Moron The Gank Santuni Anak Yatim di Hari Jadi ke-19

Moron The Gank Santuni Anak Yatim di Hari Jadi ke-19

Moron The Gank Santuni Anak Yatim di Hari Jadi ke-19

TANGERANG – Dalam memperingati hari jadi ke-19, Moron The Gank menyantuni 19 anak yatim. Acara digelar selama dua hari, dimulai pada 27 Agustus 2022 hingga 28 Agustus 2022. Selain santunan, ada juga penampilan dari band-band, barbeque, bazaar dan juga graffiti.

“Hari ini, tepat 19 tahun anniversary Moron The Gank dan kami membuat acara mulai dari santunan anak yatim, ada band-band juga, bazaar dan semacamnya. Jumlah anak yatim yang disantuni yaitu sebanyak 19 anak sesuai dengan usia Moron The Gank,” ungkap Aji Moron, perwakilan Moron The Gan dalam keterangannya, Minggu (28/8/2022).

Aji melanjutkan, Moron The Gank bukanlah sebuah klub melainkan gang motor, tetapi bukan gangster. Siapapun bisa bergabung dengan Moron The Gank tanpa ada syarat khusus.

“Kami ini gang motor tapi bukan gangster ya. Siapapun bisa bergabung dengan kami cukup datang saja ke deMajors Tangerang. Di usia ke-19 ini kami berharap bisa terus melakukan kegiatan yang positif,” lanjut Aji.

Pengurus deMajors Tangerang, Yefta mengatakan deMajors Tangerang yang notabene nya adalah publisher musik, terbuka untuk komunitas apapun yang ada di Kota Tangerang untuk berkumpul di sini.

“Kami terbuka untuk seluruh komunitas di Kota Tangerang apa pun itu. Bahkan untuk komunitas ketapel pun berkumpulnya di sini. Jadi, silahkan datang ke deMajors Tangerang siapa pun, komunitas apa pun. Untuk Moron The Gank, saya harap bisa semakin jaya, sukses selalu, semakin asyik,” tutupnya.

(Red)