Beranda Pesona Ramadan Momen Prabowo Berlebaran Bareng Keluarga

Momen Prabowo Berlebaran Bareng Keluarga

257
0
Foto istimewa IslamPos.com

SERANG – SIti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, putri sulung mendiang Presiden kedua RI Soeharto, membagikan momen bahagia Idul Fitri bersama keluarga besarnya di media sosial. Tutut memposting foto calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama mantan istrinya Titiek Soeharto, dan putra mereka Didit Prabowo di akun Twitternya, Kamis (6/6/2019).

Dalam foto, Prabowo, Titiek, Didit Prabowo, terlihat tersenyum bahagia dipersatukan dalam momen Idul Fitri tahun ini. Mereka terlihat bercengkrama duduk bersama.

“Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya… Amin,” tulis Tutut dalam postingan foto yang diunggah di akun Twitternya @tututsoeharto49 seperti dikutip dari IslamPos.com.

“Ikut senang melihatnya. Pasangan abadi. Pernah terpisah oleh waktu terhubung oleh cita-cita,” ucap seorang warganet.

Merayakan Lebaran, Prabowo pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H di akun Twitternya. “Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberi kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadan lagi. Amin,” tulis Prabowo.

Diketahui Prabowo bersilaturahmi dengan keluarga besar Titiek di kediaman mendiang Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, pada Rabu (5/6/2019). (Red)