Beranda Pariwisata Momen Idul Adha, Wisata Pantai Anyer Dipadati Pengunjung

Momen Idul Adha, Wisata Pantai Anyer Dipadati Pengunjung

Wisatawan memadati salah satu objek wisata pantai Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (2/8/2020).

SERANG – Memasuki hari ketiga perayaan Hari Raya Idul Adha, kawasan wisata pantai Anyer kembali dipadati pengunjung. Kebijakan new normal (kenormalan baru) yang digaungkan pemerintah juga membuat sektor wisata berangsur-angsur kembali seperti sedia kala.

Pantauan di salah satu lokasi wisata di Kampung Cibaru, Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (2/8/2020), para wisatawan baik dari dalam dan luar daerah sudah memadati. Bahkan, untuk wisatawan dari luar Banten mereka sengaja datang lebih pagi untuk menikmati keindahan pantai Anyer.

Bahrudin, salah satu pengunjung mengaku, sengaja memanfaatkan momen Idul Adha untuk berlibur ke pantai.

“Lumayan hitung-hitung bisa liburan sambil ajak keluarga ke pantai. Apalagi kemarin-kemarin kan agak susah yah, karena ada (pandemi) Covid-19. Tapi kan sekarang sudah new normal, jadi bisa berwisata,” kata Bahrudin kepada BantenNews.co.id.

Bahrudin berharap, masa new normal ini bisa menjadi momentum bagi sektor pariwisata untuk kembali bangkit. “Harapannya bisa bangkit lagi,” ujar warga Anyer itu.

Ibnu Mulkan, salah seorang wisatwan asal Bogor, Jawa Barat, mengaku, dirinya beserta keluarga sengaja menyempatkan waktu libur Idul Adha untuk berlibur ke Anyer.

“Hampir tiga bulan bang kita di rumah terus. Tapi alhamdulillah sekarang kan sudah new normal, bisa liburan,” ujar Ibnu.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini