Beranda Olahraga Mohamed Salah Buka Suara Soal Cederanya di Final Liga Champions

Mohamed Salah Buka Suara Soal Cederanya di Final Liga Champions

78
0
Mohamed Salah - foto istimewa dailystar.co.uk

Mohamed Salah cedera bahu serius di final Liga Champions beberapa waktu lalu. Ia tak banyak bicara soal momen itu hingga akhirnya buka suara.

Liverpool kalah 1-3 pada laga final Liga Champions 2017/2018 dari Real Madrid. Salah satu momen penentunya adalah saat Salah terjatuh dalam duel dengan Sergio Ramos.

Insiden itu membuat Salah mengalami cedera pada bahunya. Kendati sempat mencoba melanjutkan permainan, Salah pada akhirnya tumbang dan tak mampu melanjutkan permainan hingga diganti di menit ke-31. Absennya Salah dari lapangan membuat daya ledak Liverpool berkurang.

Padahal Salah menuju final dalam momen terbaiknya. Ia mencetak 44 gol bersama Liverpool di semua kompetisi, ditambah lagi menjadi pemain terbaik Premier League. Yang lebih buruk, cedera itu mengancam keikutsertaannya di Piala Dunia 2018.

Namun timnas Mesir sendiri tetap menyertakannya dan optimistis bintang 25 tahun itu bakal bisa tampil di turnamen nanti. Salah, setelah sebelumnya tak mengungkapkan banyak soal insiden di final dan cederanya, membuka suara.

“Meninggalkan laga final adalah momen terburuk sepanjang karier saya. Saat itu saya bahkan mulai berpikir tak bisa bermain di Piala Dunia. Benar-benar hancur,” ungkap Salah dilansir detik.com.

“Bagi kami (Mesir) bisa lolos ke fase final Piala Dunia sudah hampir seperti Spanyol memenangi titel tersebut,” tambah sang pemain.

Salah menjadi bintang utama Mesir. Ia adalah sosok kunci yang membawa tim berhasil ke Rusia untuk pertama kalinya sejak 1990, dengan mencetak gol di menit akhir laga kualifikasi melawan Kongo. (Red)

loading...