Beranda Peristiwa Modus Pinjam Jemput Ustadz, Motor Warga Cilegon Hilang Dicuri Maling

Modus Pinjam Jemput Ustadz, Motor Warga Cilegon Hilang Dicuri Maling

Ilustrasi - foto istimewa Tribunnews.com

CILEGON – Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) lagi-lagi terjadi di Kota Cilegon. Motor milik Fauzul merk Honda Beat Nomor Polisi A 5499 ST hilang dicuri.

Modus pencurian motor kali ini terbilang unik. Sebab, pelaku memelas kepada korbannya agar dipinjamkan motornya untuk menjemput seorang ustadz.

Terkena tipu daya pelaku, motor warga Linkungan Bentola RT.01 RW.01, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon itupun raib digondol maling.

Fauzul menceritakan peristiwa terjadi pada Rabu (118/2021) sekira pukul 12.50 WIB saat dirinya membeli makan di salah satu rumah makan di Cilegon.

“Saat itu saya sedang membeli makan di Rumah Makan Padang Palas. Tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal meminta tolong dengan ekspresi memohon untuk diantarkan ke area SD IT Roudhotul Jannah. Lalu setelah saya antarkan ketika sampai di area Perumnas Cibeber pelaku meminta untuk berhenti sejenak untuk menemui seorang ustadz di area Perumnas RT.01 RW.09, tetapi sang Ustad sedang berada di apotek. Singkat cerita, pelaku memohon untuk meminjam motor saya dengan alasan untuk menjemput sang ustadz. Saya seperti setengah sadar ketika motor saya dibawa kabur,” ujarnya.

Dia mengungkapkan ciri-ciri pelaku menggunakan kemeja warna merah hati dan celana jeans hitam serta memakai sepatu port.

Kulit putih dan umur sekitar 25-30 Tahun. Tinggi badan sekitar 175 cm dan berbadan kurus. Rambut pendek menggunakan masker Chelsea.

“Niat hati ingin menolong, tapi yang ditolong adalah garong,” keluhnya.

Berikut ciri-ciri motor yang dicuri pelaku.

Motor yang hilang dicuri maling

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini