Beranda Peristiwa Mobil Tabrak Tempat Hiburan Malam di Jalan Raya Serang – Jakarta

Mobil Tabrak Tempat Hiburan Malam di Jalan Raya Serang – Jakarta

Proses evakuasi kendaraan. (IST)

SERANG – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta pada Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga kecelakaan terjadi di area tempat hiburan malam di depan perumahan Puri Anggrek, tepatnya di Kampung Melandang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab kecelakaan ini. “Benar tadi pagi, anggota kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti dari kecelakaan ini. Anggota masih di TKP,” ujar wakasatlantas Kota Serang Wakasat Lantas Polresta Serang Kota Iptu Ade Komarudin saat dikonfimasi melalui telepon, Sabtu (18/2/2023).

Berasarkan informasi kejadian berawal ketika kendaraan Suzuki Ertiga yang dikemudikan oleh MF melaju dari arah Jakarta menuju Kota Serang. Kemudian menabrak bagian belakang kendaraan Daihatsu Ayla yang dikemudikan MT yang berjalan dari arah yang sama. Kemudian kendaraan Suzuki oleng dan menabrak kembali bangunan lapo atau tempat hiburan malam yang berada di luar badan jalan sebelah kiri.
“Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan Suzuki Ertiga MF mengalami luka-luka, lalu dievakuasi ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan perawatan. Serta Kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota, ” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini