Beranda Peristiwa Mobil Pikap Warga Serang Digasak Maling

Mobil Pikap Warga Serang Digasak Maling

75
0
Foto pikap sebelum dicuri - foto istimewa

SERANG – Maling berhasil membawa mobil pikap plat nomor A 8101 CS milik M. Sohib, warga Linkungan Cipocok Tegal, RT 01 RW 06, Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok, Kota Serang. Pada saat kejadian mobil korban diparkir di depan rumah pukul 03.00 WIB, Selasa (19/6/2018).

“Saya melihat mobil sudah tidak ada lagi di teras. Kemudian saya menanyakan kepada istri siapa ada meminjam mobil. Tetapi istri mengatakan tidak ada yang meminjam mobil,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, mobil itu diparkir seperti biasanya di teras rumahnya. Siapa sangka saat akan melihat mobil tersebut korban kaget karena mobilnya sudah tidak ada. Padahal, ia telah mengunci kemudi dan pintu mobil.

“Sekira pukul 24.00 WIB, saya masih melihat mobil di teras rumah dan masih ada. Kayanya dicongkel,” tambahnya.

Mengetahui mobilnya telah raib, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipocok Jaya. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Saya sudah laporkan kasus ini ke Polsek Cipocok,” paparnya.

Dikonfirmasi akan hal ini, Kapolsek Cipocok Kompol Syafrudin belum memberikan keterangan resmi kepada wartawan. Pesan singkat dan panggilan wartawan belum mendapatkan respons. (You/Red)