Beranda Peristiwa Mobil Pengangkut Air Mineral Terguling di Pandeglang

Mobil Pengangkut Air Mineral Terguling di Pandeglang

Mobil pengangkut air mineral terguling di Cipacing, Pandeglang. (IST)

PANDEGLANG – Satu unit mobil boks dengan nomor polisi B 9231 BCN bermuatan air mineral terguling di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Cikoneng, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga setempat, Reza mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi karena sang sopir berusaha menghindari kecelakaan hingga mobil oleng ke kiri sehingga mobil terguling. Akibatnya, muatan puluhan dus air mineral tumpah ke jalan.

“Mobilnya bawa dus air mineral, menghindari motor terus mobil oleng dulu terus terguling, sopirnya ga apa-apa. Gak ada korban jiwa,” kata Reza, Kamis (29/9/2022).

Sebelum dievakuasi, mobil tersebut sempat menjadi tontonan warga dan para pengendara yang melintasi lokasi sebab sebagian badan kendaraan menutupi badan jalan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Enjang Sutisna menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan kendaraan saat ini sudah dilakukan evakuasi agar tidak terjadi kemacetan lalulintas.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Memang mobilnya sempat jadi perhatian pengendara lain tapi saat ini kendaraannya sudah berhasil dievakuasi,” tambahnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini