Beranda Peristiwa Mobil Layanan Kependudukan Disdukcapil Pandeglang Kecelakaan

Mobil Layanan Kependudukan Disdukcapil Pandeglang Kecelakaan

Mobil layanan kependudukan milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pandeglang dengan nomor polisi A 7021 J memgalami kecelakaan di jalan raya Cigeulis - Cibaliung tepatnya di Kampung Bakan Kiara, Kecamatan Cigeulis. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Mobil layanan kependudukan milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pandeglang dengan nomor polisi A 7021 J mengalami kecelakaan di jalan raya Cigeulis – Cibaliung tepatnya di Kampung Bakan Kiara, Kecamatan Cigeulis.

Salah seorang pengguna jalan, Epul membenarkan kecelakaan itu, namun untuk penyebab kecelakaan dirinya mengaku belum mengetahui secara pasti. Terlihat jelas bagian mobil samping kanan belakang mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Mobil milik Dinas Capil kecelakaan di Bakan Kiara. Belum tau penyebabnya, cuma mobil itu rusak di bagian pinggir belakang,” kata Epul, Kamis (4/4/2019).

Mobil dengan 2 orang penumpang dan 1 sopir ini diketahui sedang melaju dari arah Cigeulis menuju Cibaliung.

“Mobil itu diisi tiga orang beserta supirnya, tidak ada korban jiwa hanya luka-luka ringan,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih berusaha mengkonfirmasi kejadian ini pada pihak Kepolisian dan Disdukcapil Pandeglang, untuk meminta keterangan resminya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini