Beranda Peristiwa Mobil HRV Tabrak Pengendara Motor Jupiter di Pandeglang

Mobil HRV Tabrak Pengendara Motor Jupiter di Pandeglang

Warga berusaha mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Pengemudi Honda HRV putih dengan nomor polisi A 1862 KH menghantam pengendara motor Jupiter Z dengan nomor polisi A 2214 KM di Jalan Raya jurusan Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Teluk Lada, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, bermula saat mobil HRV yang dikemudikan Susi Mustikawati Muksin yang melaju dari jalan desa menuju ke jalan utama arah ke Pandeglang. Pada saat melintas di TKP diduga Kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak pengendara sepeda motor.

“Disinyalir pengemudi mobil belum lancar pake mobil matic,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno, Senin (14/10/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pengendara dan penumpang sepeda motor terpaksa dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang karena mengalami luka.

“Akibat kejadian itu pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka ringan dan di evakuasi ke RSU Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan,” terangnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ