Beranda Peristiwa Mobil Elf Tabrak Truk di Tol Serang Panimbang, 2 Orang Tewas

Mobil Elf Tabrak Truk di Tol Serang Panimbang, 2 Orang Tewas

Sebuah mobil Elf bernopol A 7581 F yang membawa 13 orang mengalami kecelakaan maut di Tol Serang-Panimbang arah Rangkasbitung tepatnya di KM 88S A pada Minggu (18/12/2022)
Sebuah mobil Elf bernopol A 7581 F yang membawa 13 orang mengalami kecelakaan maut di Tol Serang-Panimbang arah Rangkasbitung tepatnya di KM 88S A pada Minggu (18/12/2022)

SERANG – Sebuah mobil Elf bernopol A 7581 F yang membawa 13 orang mengalami kecelakaan maut di Tol Serang-Panimbang arah Rangkasbitung tepatnya di KM 88S A pada Minggu (18/12/2022) sekira pukul 00.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut, 2 orang meninggal dunia.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian Tuuk membenarkan adanya kejadian tersebut. Insiden itu bermula ketika mobil Elf yang melaju dari arah Jakarta menuju Rangkasbitung dan saat tiba di TKP, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya lantaran diduga mengalami rem blong hingga menabrak Dump Truk.

“Iya (benar ada kejadian tersebut). Kendaraan dari arah Jaya 10.8 Rangkasbitung setiba di TKP, pengemudi diduga kehilangan konsentrasi yang diakibatkan oleh rem blong lanjut menabrak Dump Truk,” jelas Adrian kepada BantenNews.co.id ketika dikonfirmasi pada Senin (19/12/2022).

Dalam peristiwa ini, 2 penumpang mobil Elf tewas, 4 orang mengalami luka berat, dan 7 orang lainnya mengalami luka ringan. Seluruh korban langsung dievakuasi RSUD Serang.

“Dari penanganan kita awal, korban meninggal ada 2 orang. Untuk update kami sudah lanjutkan untuk ditangani oleh subsi laka Polda,” kata Kepala Induk III Tol Wika Serang-Panimbang (WSP) IPDA Supratman Wage.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini