Beranda Peristiwa Mobil Brio Kecelakaan Tunggal di Serang, 4 Warga Pandeglang Tewas

Mobil Brio Kecelakaan Tunggal di Serang, 4 Warga Pandeglang Tewas

Mobil Brio tecelakaan tunggal di Jalan Raya Serang-Cilegon

SERANG – Sebanyak 4 orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Lingkungan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu (28/11/2021).

Kecelakaan melibatkan Mobil Brio Putih dengan nomor polisi A-1266-ZD berpenumpang 5 orang termasuk sopir.
Mobil nahas itu mengalami kecelakaan tunggal saat menuju Kota Serang dari arah Kota Cilegon.

Diduga kuat sopir bernama Muhamad Ridwan Takwa Fauzi tak bisa mengendalikan kendaraan yang melaju kencang. Akibatnya mobil yang melaju di jalan lurus tersebut masuk ke arah jalan sebelah kanan lalu menabrak pohon dan menghantam pagar beton.

Kasatlantas Kota Serang, AKP Abdul Gofar menduga sopir mobil tersebut kehilangan kendali.

“Mobil dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi tiba di tempat kejadian hilang kendali oleng ke jalur sebelah kanan dan menabrak pohon serta pagar beton. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan Honda Brio mengalami luka berat kemudian meninggal dunia,” ujar Kasat.

Selain sopir, lanjutnya, akibat kecelakaan itu tiga orang penumpang lainnya meninggal dunia di rumah sakit . Sementara satu penumpang selamat atas nama Denta Pratama. Dia hanya mengalami luka ringan.

Seluruh korban diketahui warga Kabupaten Pandeglang dan statusnya masih pelajar atau mahasiswa.

“Penumpang yang meninggal dunia atas nama Dandi Okta Yuliadi (20), Muhamad Ikbal Saputra (21), Ridwan dan Zaenal Abidin , “ucapnya.

Saat ini para korban kecelakaan sudah dievakuasi di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara. Sementara mobil Brio yang mengalami kerusakan berat sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini