Beranda Peristiwa Mobil Boks Tabrak Sedan Mogok Hingga Terguling di Serang

Mobil Boks Tabrak Sedan Mogok Hingga Terguling di Serang

Kecelakaan lalu lintas di Kota Serang. (Ist)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, Lingkungan Gowok, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (3/6/2022). Sebuah mobil boks barang menabrak sedan. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut.

Eful, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan mobil boks melaju dari arah Boru. Pada saat yang sama sedan yang tengah mogok berada di pinggir jalan mengagetkan sopir boks yang diduga kurang konsentrasi.

Sopir boks, Fakhrul Razi (26) berupaya banting setir ke kanan namun jarak terlalu dekat hingga menabrak sisi kanan sedan. “Udah gitu dia banting kiri, terus terguling kaya gitu jadinya,” kata Eful.

Dugaan sementara sopir kurang konsentrasi akibat kantuk. “Dari situ saya coba banting setir ke kanan, tapi ternyata tetap kena. Lalu saya banting kiri. Pas sadar posisinya udah ngeguling,” ujar sopir Fakhrul Razi.

Razi mengaku berangkat dari Cipocok Jaya untuk mengantarkan makanan ringan ke Kabupaten Pandeglang. Namun karena insiden ini, ia tidak bisa melanjutkan mengantar barang-barang makanannya ke lokasi tujuan.

“Alhamdulillah saya mah ga papa, cuma luka-luka sedikit di tangan dan kaki,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Asep, pemilik kendaraan mobil sedan ini mengaku dirinya baru mengantarkan penumpang di sekitar Gowok. Ketika sedang jalan menuju Palima, mobilnya mogok karena kehabisan bensin.

“Saya udah nyalain lampu hazard juga padahal mah. Eh, tiba-tiba datang mobil mox itu nabrak. Untung sayanya lagi di luar mobil,” katanya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini