Beranda Peristiwa Mobil Bermuatan Semen Terjun Bebas ke Sungai di Kadubanen

Mobil Bermuatan Semen Terjun Bebas ke Sungai di Kadubanen

Kondisi truk yang masuk ke sungai di Kadubanen, Pandeglang.

PANDEGLANG – Truk Hino hijau dengan nomor polisi B 9482 JN bermuatan semen mengalami kecelakaan di Jalan Raya AMD Kadubanen – Cipacung tepatnya di Kampung Jaliti, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Mobil yang dikemudikan Pahrudin (24) warga Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang ini terjun bebas ke sungai setelah tidak kuat menanjak di jalan itu.

Aning (60) seorang warga menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat mobil muatan semen tersebut melaju dari arah Kadubanen menuju Cipacung. Setibanya di lokasi kejadian, diduga truk tidak kuat menanjak dan tiba-tiba mesin mati.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 truk dari arah kadubanen hendak ke arah Cipacung menanjak di Kampung jaliti, namun dikarenakan mobil tidak kuat menanjak dan mesin mati, mobil itu mundur lagi dan menghantam jembatan hingga akhirnya terjun ke sungai,” jelas Aning saat dilokasi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno membenarkan peristiwa itu. Saat ini sopir sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami luka di bagian tangan dan kaki dan evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang,” ucap Kasat Lantas. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini