Beranda Peristiwa Mobil APV Terbakar di Rajeg Tangerang

Mobil APV Terbakar di Rajeg Tangerang

Petugas dan warga berupaya memadamkan api. (IST)

KAB. TANGERANG – Satu unit mobil  Suzuki APV hangus terbakar saat sedang menurunkan muatan  di pinggir jalan Pabuaran, RT.04, RW.03, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Kebakaran ini bermula saat mobil sedang menurunkan muatan pesanan ke warung di pinggir jalan, tiba-tiba api muncul dari bawah jok dan membakar habis mobil tersebut,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat saat dikonfirmasi, Senin (2/1/2023).

Dijelaskan Ajat, dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan lantaran konsleting arus listrik mobil yang menyambar kokang bensin 1 liter yang berada di dalam mobil.

“Saat terjadi kebakaran lalu lintas padat karena lokasinya di pinggir jalan, saat ini kondisi lalu lintas sudah lancar dan aman,” jelas Ajat.

Lanjut Ajat, BPBD Kabupaten Tangerang mengerahkan satu unit mobil damkar dari Pos Damkar Pasar Kemis dan 2 unit mobil dari pos damkar Mauk dengan jumlah 13 personil.

“Pemadaman berhasil dilakukan selama 15 menit, tidak ada korban jiwa atau luka-luka, sedangkan taksiran kerugian belum diketahui,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini