Beranda Uncategorized MKGR Dukung Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

MKGR Dukung Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

(foto: tribunnews.com)

SERANG – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mendukungan dan komitmen dalam memenangkan pasang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Serang selama dua periode.

Plt Ketua Ormas MKGR Kabupaten Serang Akhmad Ripai mengatakan, MKGR merupakan salah satu pendiri Partai Golkar atau yang sering disebut Tri Karya Partai Golkar. Maka, siapapun pasangan calon yang diusung Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah, wajib dimenangkan oleh seluruh unsur MKGR.

“Kami yakin, pasangan Tatu-Pandji akan memenangkan Pilkada Kabupaten Serang. Kami Ormas MKGR, akan memaksimalkan kemenangan,” katanya saat dihubungi, Senin (9/11/2020).

Untuk meraup suara dari pemilih, ia mengaku telah membentuk jaringan hingga ke tingkat desa dalam rangka pemenangan Tatu-Pandji.

“Pilkada ini kami jadikan sebagai penguatan struktur organisasi, untuk bersama bergerak memenangan pasangan Tatu-Pandji,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Ketua Ormas MKGR Provinsi Banten Achmad Taufan Soedirdjo menyebutkan, semua kader Ormas MKGR Provinsi Banten wajib mendukung kader Golkar yang sedang menjadi kontestan dalam pilkada. Mengingat, waktu pemungutan suara tinggal menghitung hari.

“Waktu pemungutan suara tinggal menghitung hari, semua harus bekerja maksimal memenangkan kader yang diusung Partai Golkar,” ungkapnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini