Beranda Pemerintahan Miris, Bertahun-tahun Jalan di Kabupaten Serang Ini Dibiarkan Rusak Parah

Miris, Bertahun-tahun Jalan di Kabupaten Serang Ini Dibiarkan Rusak Parah

Kondisi jalan di Kabupaten Serang yang rusak.

 

SERANG – Warga kampung Pasar Sore, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang kecewa dengan pemerintah daerah. Sebab pemerintah daerah membiarkan bertahun-tahun jalan menuju enam kampung rusak parah.

Salah seorang warga sekitar, umam mengatakan jalan sepanjang 1,5 kilometer tersebut merupakan jalan utama yang sering dilalui masyarakat. Sudah hampir tujuh tahun kondisi jalan rusak parah. Padahal banyak kampung di dalamnya, di antaranya Kampung Pabuaran, Pasir Buntu, Pasir Koyon, Liwalet, Lembur Asem, Cikampeng.

“Sepanjang jalan ini sudah gak layak, dan menghambat aktifitas warga. Kalau ujan turun, jalan ini banjir dan banyak anak sekolah yang sepatunya basah kuyup gara-gara tergenang air banjir. Miris ngelihatnya, “ujarnya, Selasa (12/11/2019).

Ia berharap Pemerintah Daerah peduli dengan jalan-jalan desa yang masih rusak parah. Sebab jalan tersebut merupakan jalur utama untuk menunjang aktifitas perekonomian warga sekitar.

“Warga di sini sudah sering melaporkan ke kepala desa tapi, yah responnya lama. Kami harap pemerintah daerah peduli dengan aspirasi warga di desa kami. Warga sangat berharap jalan disininsegera ada perbaikan lah. Karena banyak kendaraan warga sekitar sering rusak, ban bocor atau lainnya. Sehingga harus segera diperbaiki,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini