Beranda Pemerintahan Minta Dijauhkan dari Berbagai Marabahaya, Kecamatan Jombang Gelar Istigasah

Minta Dijauhkan dari Berbagai Marabahaya, Kecamatan Jombang Gelar Istigasah

Suasana istigasah di Aula Kantor Kecamatan Jombang Kota Cilegon. (Ist)

CILEGON – Pegawai kantor Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menggelar istigasah di Aula Kantor Kecamatan setempat pada Senin (6/12/2021).

Camat Jombang, AH Junaedi dalam keterangannya mengatakan diadakannya munajat bersama tersebut bertujuan untuk memohon perlindungan Allah SWT agar terhindar dari segala macam bentuk marabahaya.

“Kita bersama-bersama memanjatkan doa agar Kota Cilegon dijauhkan dari segala marabahaya. Di antaranya virus Covid-19, kabar bencana tsunami, sekaligus mendoakan saudara-saudara kita yang telah menjadi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur semoga diterima di sisi-Nya, dan doa keselamatan bagi warga di sana,” ujarnya.

Dikatakan Junaedi, di luar istigasah itu, dirinya mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kecamatan Jombang untuk dapat lebih meningkatkan kewaspadaan, meningkatkan ibadah dan memperbanyak zikir.

“Dengan lebih meningkatkan ketakwaan dan memperbanyak zikir kita kepada Allah SWT, maka secara langsung kita berharap Allah memberikan keselamatan dan menjauhkan kita dari wabah penyakit hingga bencana alam,” jelasnya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ