Beranda Pemerintahan Minat Masyarakat Tinggi, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Virtual Jobfair

Minat Masyarakat Tinggi, Pemkot Tangerang Kembali Gelar Virtual Jobfair

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Pemkot Tangerang bakal kembali menggelar Virtual Jobfair 2020 bagi masyarakat Kota Tangerang. Gelaran Virtual Jobfair tersebut rencananya bakal dilakukan 1 Oktober 2020 mendatang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, kembali digelarnya virtual jobfair 2020 dikarenakan masih tingginya animo masyarakat dalam mencari pekerjaan serta kebutuhan dari perusahaan baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

“Pemkot kembali menghadirkan virtual jobfair, karena memang peminatnya masih banyak,” katanya saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (29/9/2020).

Arief menambahkan, event Virtual Jobfair kali ini bakal dilakukan secara online selama 30 hari. Kata dia, waktunya akan lebih panjang dan semuanya dilakukan secara online.

“Untuk registrasi dan prosesnya sama seperti sebelumnya. Dengan menggunakan aplikasi Tangerang LIVE di handphone masing-masing pencaker,” ungkap orang nomor satu di Kota Tangerang itu.

Sebagai informasi, virtual jobfair 2020 diikuti sebanyak 13 perusahaan baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang dengan jumlah lowongan yang tersedia sebanyak 210 lowongan.

“Informasi mengenai profil perusahaan bisa disimak di akun youtube Kota Tangerang pada tanggal 1 Oktober,” pungkasnya.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini