Beranda Pemilu 2024 Millenial di Kota Tangerang Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Millenial di Kota Tangerang Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Acara Talkshow Spesial bertajuk Generasi Millenial dan Pemilu 2024 - Foto istimewa

TANGERANG – Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin jadi narasumber dalam acara Talkshow Spesial bertajuk Generasi Millenial dan Pemilu 2024 yang digelar di Aula Vidya Loka, Universitas Yuppentek Indonesia (UYI), Jumat (12/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin mengajak para generasi millenial untuk ikut menyukseskan gelaran Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya sekaligus ikut mengawal jalannya pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Teman-teman harus bisa menjadi bagian sekaligus penentu untuk masa depan Kota Tangerang dan juga masa depan Bangsa Indonesia dengan semangat millenial untuk memanfaatkan hak suara masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.” tutur Pj walikota di depan para civitas akademika dan juga mahasiswa yang hadir dalam acara talkshow bersama KPU dan Bawaslu Kota Tangerang tersebut.

Namun demikian, Nurdin menegaskan bahwa dirinya akan terus mendorong dan menjunjung tinggi semangat netralitas ASN khususnya ASN di Kota Tangerang.

“Kami di Pemerintah Kota Tangerang berkomitmen untuk taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika di kemudian hari ada yang melanggar tentunya sudah ada juga yang mengatur tentang segala konsekuensi maupun sanksi-sanksinya,” beber Nurdin.

“Termasuk saya yang diberi amanah untuk menjadi Pj di Kota Tangerang ini juga sama, jika ada rekam jejak atau tindakan-tindakan yang mencederai semangat netralitas ASN silakan untuk dilaporkan. Makanya saya minta bantuan kepada rekan-rekan semua untuk ikut mengawal jalannya Pemilu di tahun ini,” imbuh Pj.

Lebih lanjut, Nurdin berharap agar kolaborasi dan sinergi dari semua pihak dapat terus terjalin dan semakin kuat sampai gelaran pesta demokrasi tersebut tuntas.

“Pemkot siap mengerahkan daya dan upaya semaksimal mungkin untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024 khususnya di Kota Tangerang.” tandasnya

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News