Beranda Komunitas Milad FOSIMTA Kota Tangerang ke-27 Gelar Lomba Sholawat

Milad FOSIMTA Kota Tangerang ke-27 Gelar Lomba Sholawat

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin membuka acara Lomba Sholawat yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim (FOSIMTA) Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin membuka acara Lomba Sholawat yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Majelis Ta’lim (FOSIMTA) Kota Tangerang dalam rangka Milad Fosimta yang ke 27 Tahun, bertempat di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Dalam sambutannya, Sachrudin berharap dengan adanya lomba sholawat, bisa semakin meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah dan Ketakwaan kepada Allah SWT.

“Dengan bersholawat tentunya kita juga harus menerapkan akhlaknya Rasulullah SAW di dalam kehidupan kita sehari – hari, insyallah menjadikan hidup kita nyaman, aman dan tentram,” ujar Sachrudin.

Selain itu, Sachrudin juga berharap agar para Jamaah Fosimta bisa meneladani Rasulullah terutama dalam kepedulian terhadap sesama.

“Sesuai tema “Bersholawat untuk meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW” tidak hanya bersholawat tapi kita bisa terapkan dikehidupan bertetangga, melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk warga,” tutur Sachrudin.

“Caranya bermacam – macam bisa dengan berbagi, ajak warga untuk ikuti tausyiah dan sebagainya,” tambahnya.

Sachrudin juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah mengadakan kegiatan positif untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan kepada Rasulullah SAW.

“Semoga acara lomba sholawat ini berjalan dengan baik, dan terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi,” pungkas Sachrudin.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ