Beranda Bisnis MI dan Bank Fadhilah Jalin Kerja Sama Pertumbuhan Ekonomi Syariah

MI dan Bank Fadhilah Jalin Kerja Sama Pertumbuhan Ekonomi Syariah

Kerjasama MI dengan Bank Fadhilah. (IST)

JAKARTA – Sebagai salah bentuk dukungan Pemkot Bengkulu kepada Bank Fadhilah, Direksi dan Manajemen Bank Fadhilah melakukan kegiatan Pelatihan “Core Sharia Financing Training”, 30-31 Juli 2022 di Hotel Cordela In . Untuk menunjang kualitas hasil dari kegiatan ini Bank Fadhilah bersinergi dengan Muamalat Institute (MI).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini khususnya kepada Executive Director Muamalat Institute & Head of People Development and Culture Bank Muamalat Indonesia Anton Hendrianto beserta Atari Helena selaku Head of CRM Muamalat Institute yang telah bersedia hadir di Bengkulu dalam pembukaan kegiatan ini. Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat melahirkan insan-insan yang lebih berkualitas dan berkompeten di lingkungan kerja Bank Fadhilah,” tutur Dendy Prasetya selaku Direktur Utama Bank Fadhilah.

Daya dan upaya terus dilakukan oleh Muamalat Institute (MI) untuk terus tumbuh dan mendukung perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia, dan bukti konkritnya adalah MI bersama Bank Fadhilah melakukan kerjasama pelatihan dan pengembangan yang terstruktur untuk berkembangnya Bank Fadhilah dan menjadi bagian penting pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan di Provinsi Bengkulu.

“Kami sangat yakin bahwa people akan menjadi kunci, karena dengan kualitas SDM dengan skillset yang handal Bank Fadhilah akan memiliki ‘faktor pembeda’ dengan kompetitor dan pada sisi yang lain juga harus ditambah dengan mindset yan tepat, yakni selalu befikir besar dan barokah. Kami, Muamalat Institute akan memberikan dukungan optimal kepada pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia terutama yang mendukung bertumbuhnya sektor riil,” ujar Anton yang juga merupakan Pejabat Eksekutif Bank Muamalat Indonesia

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini