Beranda Olahraga Mesut Ozil ke Cikupa Tangerang, Ini yang Akan Ia Lakukan

Mesut Ozil ke Cikupa Tangerang, Ini yang Akan Ia Lakukan

Mesut Ozil. (Foto: Suara.com)

SERANG – Bintang sepak bola dari Timnas Jerman, dikabarkan akan bertandang ke Cikupa, Tangerang, Benten. Akun Twitter @indozilofficial dalam cuitannya, akun tersebut mengungkap sejumlah agenda Mesut Ozil datang ke Indonesia.

Mesut Ozil rencananya akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten. “Kunjungan ini dilakukannya untuk melihat proses pembuatan koleksi Concave M10,” kata CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono dilansir dari Suara.com (jaringan Bantennews.co.id).

Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce.(© twitter.com/Fenerbahce). Diketahui, PT Aggiomultimex International Group merupakan induk dari Concave Indonesia.

Selain mendatangi pabrik Concave Indonesia Mesut Ozil juga dikabarkan bakal melakukan kegiatan CSR bersama anak-anak kurang mampu.

“Mesut Ozil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu, yang memiliki talenta di bidang sepakbola,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bintang sepak bola dunia Mesut Ozil dikabarkan bakal datang ke Indonesia pada hari ini, Selasa (24/5/2022). Mesut Ozil datang ke Indonesia dalam rangka kolaborasi dangen Concave.

“Rayakan kolaborasi dengan Concave, Mesut Ozil datang ke Indonesia. Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil, akan datang ke Jakarta, Indonesia, pada 24 Mei 2022,” tulis aku tersebut di Twitter, Senin (23/5/2022). (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini