Beranda Olahraga Mesut Oezil Dinilai Sudah Tak Berhasrat di Sepakbola

Mesut Oezil Dinilai Sudah Tak Berhasrat di Sepakbola

Mesut Ozil - foto istimewa The Standard

Mesut Oezil masih belum memberi kontribusi banyak untuk Arsenal di musim ini. Pemain Jerman itu dinilai sudah tak lagi mempunyai hasrat di sepakbola.

Oezil masih terpinggirkan di Arsenal. Dia baru 13 kali tampil di Liga Inggris, dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Kebugaran Oezil pun memang tak ada dalam kondisi 100 persen. Masalah pada lutut menjadi pengganggu Oezil untuk beraksi di atas lapangan.

Eks pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menilai bahwa gelandang berdarah Turki itu tinggal menunggu waktu untuk menggantung sepatu.

“Saya pikir dia sudah kehilangan motivasi dan hasratnya. Saat ini dia terlihat tinggal menunggu saat pensiunnya,” kata Petit dilansir detik.com.

“Sudah sering terjadi bahwa pemain kehilangan motivasinya. Kami bukan robot. Terkadang anda menuju ke musim baru dan itu tak sama. Sungguh sulit untuk bermain di level yang sama sepanjang waktu.”

“Andai ada suah mendapatkan banyak uang, sudah memenangi banyak gelar juara, dan di atas itu semua, andai anda mempunyai masalah pada kehidupan pribadi anda…Saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam hidupnya, tapi saya bisa melihat apa yang tampak di lapangan dan bahasa tubuhnya tak bagus,” dia menambahkan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini