Beranda Hukum Mesum di Parkiran Ramayana Serang, Dua Sejoli Diserahkan ke Keluarga

Mesum di Parkiran Ramayana Serang, Dua Sejoli Diserahkan ke Keluarga

Petugas Kepolisian mengamankan dua sejoli yang diduga mesum di dalam mobil di Parkiran Ramayana Serang

 

SERANG – Dua sejoli yang tertangkap tengah berbuat mesum di Ramayana, Serang akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing. S salah satu siswi di salah satu sekolah di Kota Serang hanya mampu menyesali perbuatannya. Juga J pria yang membawanya ke dalam kendaraan roda empat tempat mereka berbuat mesum.

“Mereka itu pacaran di dalam mobil. Ketahuan warga (pengunjung mall) akhirnya ditarik keluar bersama sekuriti dari dalam mobil. Kebetulan ada anggota lewat, diamankan keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata, Rabu (20/11/2019).

Setelah diamankan, pihak kepolisian bersama Babinsa kemudian memanggil pihak keluarga dari pasangan tersebut. “Sudah dimediasi. Dan diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasat.

Sebelumnya dua sejoli di Kota Serang diduga kepergok mesum di dalam mobil di area parkir Ramayana Serang, Selasa (19/11/2019) malam.

Kedua sejoli yang belum diketahui identitas itu diamankan petugas karena khawatir menjadi amuk massa.

Menurut informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, seorang wanita yang digerebek bahkan masih mengenakan seragam sekolah setingkat SMA.

Sementara seorang pria yang diamankan petugas sudah tak mengenakan pakaian bagian atas.

Aksi mesum dua sejoli tersebut bahkan membuat geram warga yang berada di lokasi pusat perbelanjaan tersebut. Sebab, perbuatan keduanya dilakukan di tempat publik.

“Tadi pas kepergok laki-lakinya malah mau kabur. Ya akhirnya warga yang ada di sini heboh. Untungnya ada sekuriti dan polisi langsung dateng ngamanin keduanya. Dua-duanya sudah diamankan petugas,” ujar Ahmad salah seorang warga di lokasi.

Saat ini, kata dia, petugas sudah mengamankan pasangan sejoli tersebut ke Polres Serang Kota.

“Perempuannya masih pakai seragam SMA. Laki-lakinya sih udah cukup dewasa. Tadi pas diamananin udah gak pake baju,” imbuhnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini