Beranda Olahraga Messi Gagal Teken Kontrak Baru di Barcelona

Messi Gagal Teken Kontrak Baru di Barcelona

Lionel Messi - foto istimewa detik.com

SERANG – Pemain mega bintang Lionel Messi tak mencapai kesepakatan memperpanjang kontrak dengan FC Barcelona. Hal ini terjadi karena kendala finansial dan struktural berdasarkan peraturan Liga Spanyol. Itu diketahui melalui postingan melalui akun resmi FC Barcelona pada Kamis (5/8/2021).

“Leo Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural

Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol).

Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi.

FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Meskipun telah mencapai kesepakatan antara FC Barcelona dan Leo Messi dan dengan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, tidak mungkin untuk meresmikannya karena hambatan ekonomi dan struktural (peraturan Liga Spanyol).

Menghadapi situasi ini, Lionel Messi tidak akan tetap dikaitkan dengan FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan bahwa pada akhirnya keinginan baik pemain maupun klub tidak dapat terpenuhi.

Barça ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya pada perluasan institusi dan mendoakan yang terbaik dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Meskipun kesepakatan telah dicapai antara FC Barcelona dan Leo Messi dan dengan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, tidak mungkin untuk meresmikannya karena kendala ekonomi dan struktural (peraturan LaLiga Spanyol).

Mengingat situasi ini, Lionel Messi tidak akan tetap dikaitkan dengan FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan bahwa pada akhirnya keinginan baik pemain maupun klub tidak dapat terpenuhi.

Barça ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya pada perluasan institusi dan mendoakan yang terbaik dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,” demikian tulis FC Barcelona.

Setelah tak ada kesepakatan pada kontrak barunya, kemana Messi bakal berlabuh? Patut dinantikan.

(Red)