Beranda Olahraga Meski Sudah Senja, Inter Milan Berminat Boyong Arjen Robben

Meski Sudah Senja, Inter Milan Berminat Boyong Arjen Robben

Arjen Robben - foto istimewa Bavarian Football Works

Inter Milan mengincar Arjen Robben. Soal ketertarikan Inter dan juga klub lain, Robben belum mau menjawabnya untuk saat ini.

Robben sudah memutuskan pergi dari Bayern Munich ketika kontraknya berakhir musim panas nanti. Belum diketahui ke mana Robben akan berlabuh.

Meski sudah berumur 35 tahun dan rentan cedera, Robben ternyata belum sepi peminat. Beberapa klub top Eropa masih mengincarnya selain juga dari Asia serta Amerika Serikat.

Salah satunya adalah Inter yang tengah membangun tim tangguh untuk bersaing lagi dengan Juventus musim depan. Dengan adanya Beppe Marotta sebagai CEO yang baru, Inter akan mengadopsi metode transfer Juve, yakni mendapat pemain top yang secara gratis.

“Benarkan begitu?,” ujar Robben menanggapi pertanyaan soal ketertarikan Inter.

“Saya sangat bangga dan senang mendapat banyak tawaran. Dalam beberapa pekan terakhir memang agak sibuk, khususnya untuk ayah saya yang juga merangkap agen, tapi senang mendengar klub-klub tertarik pada saya,” sambungnya seperti dikutip dari detik.com.

Robben musim ini lagi-lagi diganggu cedera sehingga baru tampil 15 kali di seluruh kompetisi dengan torehan lima gol dan dua assist. Tapi, Robben tetaplah Robben, yang bikin 143 gol dan 101 assist selama hampir sedekade memperkuat Bayern.

“Opsi untuk saya masih terbuka lebar, saya masih menunggu. Saya ingin menunggu dan fokus mengembalikan kebugaran, kembali masuk tim, dan bermain lagi.”

“Saya tidak tahu kapan, tapi tentu saya harus membuat keputusan. Saya tidak ingin menunggu hingga akhir musim karena saya punya keluarga dan saya pun harus membuat rencana ke depan.”

“Tapi saya ulangi lagi, bahwa saya merasa tersanjung serta senang dengan ketertarikan klub-klub itu,” demikian Robben. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini