Beranda Olahraga Meriahkan HUT RI Ke-75, Bawaslu Pandeglang Gelar Turnamen Futsal Antar Panwascam

Meriahkan HUT RI Ke-75, Bawaslu Pandeglang Gelar Turnamen Futsal Antar Panwascam

1440
0
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 tahun, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang menggelar turnamen futsal - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 tahun, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang menggelar turnamen futsal antar Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Pandeglang.

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Bawaslu Pandeglang, Irwan Hermawan menyampaikan, turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 dan HUT Ke-2 Bawaslu Kabupaten/kota yang digelar di lapangan futsal Karangtanjung.

Kata dia, dari 35 kecamatan yang ada di Pandeglang sebanyak 23 tim Panwascam dan 1 tim Bawaslu Pandeglang ikut berlaga dalam turnamen yang digelar selama satu hari itu.







“Ada beberapa Panwascam yang tidak berpartisipasi dalam turnamen futsal ini, utamanya kecamatan yang jaraknya jauh dari lokasi penyelenggaraan turnamen, kita maklumi itu,” katanya, Kamis (20/8/2020).

Dari 24 tim yang bertanding, lanjut dia, Panwascam Angsana keluar sebagai juara pertama, Panwascam Saketi juara kedua dan Panwascam Labuan sebagai juara ketiga.

Sementara itu, anggota Panwaslu Kecamatan Angsana, Dian Herdiansyah mengungkapkan, poin penting dalam kegiatan ini adalah silaturahmi antar pengawas di Pandeglang.

“Silaturahmi antar pengawas sangat penting bagi kami, karena dengan adanya kegiatan ini staf dan pengawas desa kami bisa bertemu dengan staf dan pengawas desa kecamatan lain guna mempererat kekompakan antara pengawas,” tambahnya.

(Med/Red)