Beranda Bisnis Meriahkan Hari Listrik Nasional ke-74, PLN UID Banten Gelar Lomba Memasak

Meriahkan Hari Listrik Nasional ke-74, PLN UID Banten Gelar Lomba Memasak

Dalam rangka memeriahkan hari listrik nasional ke-74, Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar lomba memasak se Provinsi Banten - (Foto Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan hari listrik nasional ke-74, Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggelar lomba memasak se Provinsi Banten yang digelar di kantor PLN UID Banten, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (18/10/2019).

Lomba memasak tersebut dipandu oleh chef Nanda Young dan Riko Ceper sebagai pembawa acara. Pantauan di lokasi, lomba tersebut sangat meriah dihadiri oleh jajaran manajemen dan manager UP3 yang ada di PLN UID Banten.

Uniknya, dalam lomba tersebut menggunakan kompor induksi sebagai salah satu alat untuk memasak.

“Yang unik dalam lomba ini menggunakan kompor induksi karena canggih, styles, ramah lingkungan dan membuat langit lebih biru dan terlebih hemat,” ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Doddy Pangaribuan saat membuka acara di kantor PLN UID Banten, Kota Tangerang.

Menurut Doddy, dengan penggunaan kompor induksi ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan manfaat dari penggunaan kompor induksi sehingga kedepannya Indonesia langit biru dapat tercapai.

“Dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat terjalin silahturahmi antara PLN UID Banten dengan Pemda se Provinsi Banten,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini