Beranda Bisnis MercedesTrophy Indonesia Final 2021, Pemenang Dapat Pengalaman Mercedes-Benz Luxury

MercedesTrophy Indonesia Final 2021, Pemenang Dapat Pengalaman Mercedes-Benz Luxury

Luxury Golf Experience MercedesTrophy

SERANG – Tahun ini menandai edisi ke-25 turnamen golf paling bergengsi yang memadukan kemewahan dunia otomotif dengan semangat golf: MercedesTrophy Indonesia 2021. Tee-off babak kualifikasi MercedesTrophy pertama berlangsung pada 18 Maret 2021 di Klub Golf Bogor Raya.

Diikuti oleh 55 pemain, setiap pegolf berkesempatan memenangkan Mercedes-Benz C 180 dan C 200 AMG Final Edition sebagai hadiah Hole-in-One. Babak kualifikasi berikutnya berlangsung di lapangan golf di sekitar Jakarta, Bogor dan Bandung menyoroti keragaman turnamen MercedesTrophy Indonesia tahun ini.

Dari Maret hingga Juni, sebanyak 284 pemain telah berpartisipasi pada tujuh babak kualifikasi pertama MercedesTrophy Indonesia 2021, sehingga total 45 finalis yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi di MercedesTrophy Indonesia Final 2021.

Selanjutnya, para finalis lainnya juga akan ditentukan dalam babak kualifikasi berikutnya yang akan diselenggarakan pada kuartal ketiga tahun ini, jika kondisi memungkinkan, dengan setiap putaran menawarkan kesempatan dua hadiah untuk Hole-in-One. Para finalis diharapkan dapat berpartisipasi di ajang MercedesTrophy Indonesia Final pada tanggal 27 Oktober 2021.

Para pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2021 selanjutnya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience, yang akan diselenggarakan di Bali pada 17-19 November 2021. Bali dipilih sebagai tujuan pemenang MercedesTrophy Indonesia Final tahun ini karena kondisi pandemi yang sedang berlangsung. Menawarkan lapangan golf kelas dunia dan lokas-lokasi kuliner yang menarik, sembari menjanjikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan, “Pulau Dewata” akan menjadi tuan rumah untuk Mercedes-Benz Luxury Golf Experience untuk pertama kalinya.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan pihaknya merasa bangga sejauh ini telah mencapai 7 putaran kualifikasi MercedesTrophy Indonesia 2021.

“Memberikan yang terbaik bagi pelanggan Mercedes-Benz kami dengan hasrat yang kuat untuk golf. Kami berharap dapat melanjutkan Road to MercedesTrophy Indonesia Final 2021 dalam beberapa bulan mendatang dan mengakhiri edisi ke-25 turnamen golf bergengsi ini dengan acara puncak: Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bali,” ujarnya, Minggu (8/8/2021).

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para peserta dapat mendaftarkan diri pada diler resmi Mercedes-Benz.

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Daimler AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman.

Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894.

Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan andalannya – Sedan A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class, serta SUV GLA, GLC, GLE dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar.

Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini