Beranda Uncategorized Merasa Sehati, Komedian Narji Cagur Dukung Azizah-Ruhama di Pilkada Tangsel

Merasa Sehati, Komedian Narji Cagur Dukung Azizah-Ruhama di Pilkada Tangsel

Artis komedian Narji Cagur sudah memantapkan niatnya untuk mendukung pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020 - (Ihya/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Artis komedian Narji Cagur sudah memantapkan niatnya untuk mendukung pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020.

Hal itu terungkap saat deklarasi dukungan pria Kelahiran Gaplek, Pamulang Timur itu di kediamannya, di Jalan Lamtoro, Pamulang, Rabu (21/10/2020).

Menurut Narji, dukungan itu diberikan lantaran program yang diusung Paslon nomor urut 2 sejalan dan sehati dengan tujuan relawan sahabat Narji.

“Program Bu Azizah itu sejalan dengan yang dibutuhkan anak milenial, secara tidak langsung saya sejalan dengan program Bu Azizah. Pernah Rahayu Saraswati dan Pilar Saga Ichsan bertemu dengan saya, tapi tidak cocok,” ungkap Narji usai acara deklarasi.

Selain Narji, terdapat artis lain seperti Ramzi, Jane Shalimar, dan Raffi Ahmad yang telah ikut mendukung pasangan Azizah-Ruhama. Kata Narji, artis-artis tersebut merapat ke Azizah dengan cara personal.

Sementara, Jane Shalimar yang juga datang dalam acara tersebut mengaku, memberikan dukungan Azizah-Ruhama lantaran sosok putri Wakil Presiden Ma’ruf- Amin, itu merupakan kader satu partai di Partai Demokrat.

“Saya mendukung beliau karena kita sama-sama di Partai Demokrat. Selain itu, saya melihat sosok beliau itu adalah idola saya. Dia adalah sosok yang memiliki jiwa pemimpin yang terbuka,” ungkap Jane Shalimar.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ