Beranda Pemerintahan Menyongsong 2019, Edi Minta Pegawai Pemkot Cilegon Introspeksi Diri

Menyongsong 2019, Edi Minta Pegawai Pemkot Cilegon Introspeksi Diri

Pejabat Pemkot Cilegon saat Apel bersama awal tahun 2019

CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon mengadakan Apel bersama awal tahun 2019 yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah Cilegon, bertempat di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu (2/1/2019).

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengucapkan terima kasih atas kinerja pegawai di tahun 2018.

“Secara khusus, saya sangat berterima kasih atas kerja keras para pegawai yang pada tahun 2018 kemarin telah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Masyarakat Kota Cilegon,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi juga mengajak kepada pegawai untuk mewujudkan Kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan publik yang baik.

“Saya minta kinerja yang sudah baik di tahun 2018 dapat ditingkatkan lagi pada tahun 2019 ini, mari kita bulatkan tekad dalam mewujudkan kesejahteraan ini dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal, tingkatkan koordinasi dan mampu membaca kondisi  Masyarakat yang dihadapi,  sehingga kita semua dapat mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Kota Cilegon, ” terangnya.

Edi juga meminta kepada Pegawai Pemerintah Kota Cilegon untuk instropeksi diri atas kinerja yang telah dilakukan pada tahun 2018 lalu.

“Jadikan apel awla tahun ini sebagai motivasi dan semangat baru dalam memperbaiki segala kekurangan di tahun lalu, evaluasi terhadap capaian kinerja masih banyak yang perlu ditingkatkan, tugas-tugas harus diselesaikan, saya minta haisl akhir kinerja tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Edi juga berterima kasih kepada Masyarakat Kota Cilegon untuk tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan hura-hura.

“Saya sempat mengeluarkan edaran untuk tidak merayakan Tahun baru secara berlebihan, saya ucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kota Cilegon yang sudah mentaati aturan tersebut, hal ini akan lebih baik dikarenakan saat ini Banten sedang berduka atas tragedi Tsunami kemarin,” tuturnya.

Edi mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap tenang dan tidak termakan oleh berita Hoax yang beredar mengenai musibah apapun.

“Penting bagi saya untuk mengingatkan agar seluruh Masyarakat Kota Cilegon agar selalu tenang dan tidak termakan oleh berita hoax yang beredar mengenai info bencana, sudah seharusnya jika kita mendapatkan berita untuk tidak langsung mempercayainya, lebih baik kita cross chechdahulukeabsahannya, saya juga sudah berkoordinasi kepada pihak perusahaan untuk sepakat melakukan shut down aktivitas produksinya saat setelah adanya aba-aba sirine darurat, jadi kita semua tidak usah khawatir, Insya Allah kondisi akan selalu aman terkendali,” pungkasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini