Beranda Peristiwa Menyebrang Jalan, Ibu Rumah Tangga Tertabrak Motor di Serdang

Menyebrang Jalan, Ibu Rumah Tangga Tertabrak Motor di Serdang

434
0
Agus (27) warga Kampung Ceeh Desa Cikulur Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. Dia adalah Pengendara motor

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya di Kampung Sidungkul Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang,Sabtu tanggal 17 Oktober 2020. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa bermula saat sepeda motor Suzuki Satria F A-5816-PP yang dikendarai oleh Agus (27) warga Kampung Ceeh Desa Cikulur Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak berjalan dari arah Cilegon menuju arah Serang.

“Tiba di tempat kejadian diduga berjalan dengan kecepatan tinggi tidak konsentrasi kemudian menabrak pejalan kaki nama Mutiah (40) ibu rumah tangga warga Lopang Gede, Lopang Serang yang sedang berjalan menyebrang jalan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko, Minggu (18/10/2020).



Tabrakan tak terhindarkan. Pengendara motor dan pejalan kaki terpental dan terjatuh. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut yang pengendara sepeda motor dan pejalan kaki mengalami luka-luka lalu dievakuasi ke RS Kurnia Serang untuk mendapatkan perawatan.

“Kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” kata Kasat.

(You/Red)