Beranda Cinta Menurut Penelitian Pria yang Menikahi Wanita Montok Lebih Bahagia

Menurut Penelitian Pria yang Menikahi Wanita Montok Lebih Bahagia

Ilustrasi - foto istimewa nakita.id

Ternyata salah satu faktor kebahagiaan pria terletak pada berat badan istri. Pria yang menikahi wanita bertubuh montok dikatakan lebih bahagia dibandingkan pria yang tak memiliki istri bertubuh berisi.

Hal tersebut bukanlah bualan semata. Studi yang dilakukan para peneliti di National Autonomous University of Mexico menunjukkan, kebahagiaan pria yang menikah dengan wanita bertubuh subur meningkat sepuluh kali lipat.

Untuk studi ini, para peneliti mensurvei ratusan pasangan dalam menemukan keterkaitan antara berat tubuh wanita dengan kebahagiaan pasangannya.

Melansir laman Times of India, pria yang menikahi wanita montok terbukti lebih sering tersenyum dibandingkan mereka yang memiliki istri kurus. Menurut studi, wanita bertubuh semok cenderung memiliki kemampuan lebih baik dalam menghadapi masalah hubungan.

Sementara wanita bertubuh kurus cenderung lebih tertutup dan kurang bersahabat. Selain itu, wanita bertubuh kurus pun kurang ekspresif sehingga memengaruhi kebahagiaan hubungan.

Terlepas dari hasil studi tersebut, sebaiknya kita lebih menghargai bentuk tubuh, apa pun ukurannya. Terpenting, menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.

Ketika kita bisa menerima diri sendiri apa adanya, tentu kita pun menjadi lebih percaya diri dan mampu membahagiakan pasangan.  (Red)

Sumber : liputan6.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini